Ridho Apresiasi, Kontraktor PT MAS


PRABUMULIH, SS
- Walikota Prabumulih (Wako) Ir Ridho Yahya MM, bersama seluruh OPD pemerintah kota Prabumulih melakukan Peninjauan progres pembangunan gedung pengadilan agama kota Prabumulih yang baru rampung dikerjakan oleh PT Mega Anugerah Sejahtera (Mas), Senin (28/3/2022)

Pembangunan gedung pengadilan agama kota Prabumulih dana yang bersumber dari Anggaran Pendapat Belanja Negara (APBN), senilai 21 milyar tahun anggaran 2021.

Serah terima tahap 1 gedung pengadilan agama, sudah di lakukan oleh pihak kontraktor pada tanggal 23/03/2022 yang lalu, kepada pihak pengadilan agama kota Prabumulih dengan masa perawatan selama enam bulan.

Pembangunan gedung baru Pengadilan Agama kota Prabumulih, memakan waktu sembilan bulan lebih, dengan kontrak kerja dari 25/06/2021 s/d 31/03/2022,oleh PT.Mega Anugerah Sejahtera (PT.MAS) dari Makassar provinsi Sulawesi Selatan.

Disaat pertemuan dengan sejumlah OPD dan pihak kontraktor pembangunan gedung pengadilan agama ini, walikota Prabumulih mengutarakan apresiasinya kepada pihak kontraktor tersebut.

“Kami mengapresiasi pihak kontraktor yang sudah melakukan pekerjaan ini dengan baik, mestinya memang harus begini dalam melaksanakan pembangunan.karena bekerja bagus dan bekerja jelek, bahkan kalau bekerja bagus akan lebih menguntungkan”,ujar H.Ir.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih.

Lebih lanjut walikota Prabumulih ini, menambahkan saat pihak pengadilan agama sudah menempati gedung ini, pihak pemerintah kota Prabumulih akan mensupport untuk acara peresmian gedung pengadilan agama kota Prabumulih ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs