Desain Logo Ayam Jago Jadi Maskot Porprov Sumsel Ke - XIV Tahun 2023

Desain Logo Ayam Jago Jadi Maskot Porprov Sumsel Ke - XIV Tahun 2023


LAHAT, SL- Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyerahkan hadiah kepada pemenang desain logo Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov) Sumateran Selatan Ke - XIV tahun 2023. Hadiah itu diserahkan langsung Bupati Lahat diruang kerjanya kepada Angghi Karuniawan sebagai pemenang lomba desain logo Porprov Sumsel ke - XIV, Jum'at (22/04/22). 

Desain logo yang merupakan karya Angghi Karuniawan ini adalah maskot ayam jago berjengger merah dengan lengkungan buntut yang indah perpaduan warna biru, kuning, merah serta hijau ditambah baground bukit jempol berwarna hijau yang berada tepat di punggung maskot ayam jago tersebut. Dari hasil karyanya itu, Angghi Kurniawan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp.5 juta. 

Penyerahan hadiah itu sendiri dihadiri oleh Kadispora Lahat, Drs.Benni Zainudin, M.Si, Kadin Kominfo Lahat, Rudi Darma Setiawan, SE, M.Si, Kadin Pariwasata Lahat, Sri Mulyani, SH,MM dan Ketua KONI Lahat, Kalsum Barefi. 

Bupati Lahat menyampaikan, jika dirinya tak menyangka di Kabupaten Lahat terdapat banyak potensi pada warganya yang mempunyai kemampuan untuk membuat desain grafis berupa logo. 

Ini tentu saja kata Bupati Lahat, hal yang sangat membanggakan bagi Pemerintah Kabupaten Lahat, karena telah mempunyai kader-kader yang potensial di bidang desain grafis ini.

" Logo yang baik harus mampu menjadi simbol sekaligus pesan sehingga menjadi komunikasi visual yang tak hanya indah dari segi estetika tetapi juga relevan, untuk itulah tujuan diadakannya lomba atau sayembara ini," ungkap Bupati Lahat. (Nan) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs