Jelang Makan Sahur Warga Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat, Kuat Dugaan Tewas Akibat Pengaruh Miras

Jelang Makan Sahur Warga Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat, Kuat Dugaan Tewas Akibat Pengaruh Miras


LAHAT, SL- Menjelang makan sahur arga Kelurahan Pasar Lama Lahat sontak dikejutkan dengan penemuan mayat salah seorang warganya. Sesosok mayat itu adalah Kho Aan (40) seorang buruh, Warga di Gang Taman Bacaan, Jalan Serelo, Kelurahan Pasar Lama, Lahat. 

Diduga kuat, tewasnya korban akibat pengaruh minuman keras (miras) pasalnya didekat tubuh korban ditemukan botol miras merek Mantion House. 

Mayat korban yang juga memiliki penyakit diabetes ini pertama kali ditemukan tergeletak di Gang Pelangi, Kelurahan Pasar Lama, Lahat, Rabu (20/04/22) sekitar pukul 02 : 30 WIB oleh Idi Tarmansyah (50) warga setempat,  yang kemudian langsung dilaporkan kepada pemilik kontrakan M. Yepita Susanto (49) di tempat korban tinggal dan kakak kandung korban Kho Hasan (55) warga Perumnas Lembayung, Kota Lahat. 

Dari laporan saksi inilah polisi melakukan olah TKP yang selanjutnya membawa mayat korban ke RSUD Lahat. Hasil visum mayat, selain ditemukan luka borok pada kaki kanan korban dengan panjang 6x4 cm, borok pada tumit lebih kurang 3x2 cm, ditemukan juga cairan bisa di mulut korban dan kornea mata keruh. 

"Kuat dugaan korban tewas akibat pengaruh minuman keras, karena ditemukan botol miras didekat tubuhnya. Proses outopsi tidak dapat dilakukan karena keluarga korban menolak untuk di outopsi," tegas Kapolres Lahat melalui Kasat Reskrim Polres Lahat didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono, SH.(Red) 






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs