Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Berbagi Takjil untuk masyarakat

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Berbagi Takjil untuk masyarakat


PALEMBANG, SL -Sebagai wujud tali kasih dan berbagi di bulan ramadhan, Ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang, SH membagikan takjil gratis untuk pengendara di Kota Palembang, takjil gratis ini dibagikan di Kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, Sabtu (16/04/22). 

Turut hadir pada pembagian takjil itu sendiri, Sekjen Partai Demokrat Sumsel H.Muchendi Mahzareki, SE, bendahara Ir. Holdah H, MSi , Kepala Bappilu-DA Kiky Subagio beserta jajaran Pengurus  DPD Partai Demokrat Sumsel. 

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang, SH menyampaikan, pembagian takjil gratis ini merupakan tradisi rutin yang dilakukan setiap bulan ramadhan. Karena itu, bulan ramadhan ini menjadi salah satu saat yang tepat untuk berbagi. 

" Saya selalu mengajak seluruh pengurus dan anggota Partai Demokrat baik ditingkat propinsi maupun daerah untuk senantiasa selalu peduli kepada masyarakat dari hal yang kecil sampai yang besar, bukan hanya di bulan romadhon saja," ungkapnya. 

Disampaikan Cik Ujang, selama masa pandemi ini cukup banyak warga yang merasakan secara langsung dampak dari kondisi saat ini. Untuk itu, melalui kegiatan ini, Dirinya juga berharap bisa menumbuhkan rasa empati semuanya untuk terus berbuat dan berbagi kepada sesama. Yang juga tidak kalah penting lagi, hal ini juga sebagai sarana syiar dan juga dakwah Islam.

Sementara itu, pembagian takjil ini sendiri nampak Ketua DPD dan seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel, menerapkan Prokes Covid - 19. (Fry) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs