Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Bersama BMI DPC Lahat Berbagi Ratusan Takjil

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Bersama BMI DPC Lahat Berbagi Ratusan Takjil


LAHAT, SL - Sebagai wujud tali kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) Cik Ujang, SH bersama Bintang Muda Indonesia (BMI) DPC Lahat, membagikan 500 takjil kepada masyarakat dan pengguna kendaraan. 

Takjil itu diberikan langsung Ketua DPD Demokrat Sumsel dan DPC BMI Lahat di depan Kantor Pemkab Lahat, Minggu (24/04/22) sekitar pukul 17: 30 WIB. 

Ketua DPD Demokrat Sumsel, Cik Ujang, SH menyampaikan, pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan serta menyatukan Kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi takjil kepada masyarakat, yang dalam perjalanan pulang," ujar Cik Ujang, SH. 

Cik Ujang juga menambahkan, aksi sosial ini juga untuk melatih generasi muda, khususnya para  kader BMI untuk berbagi. 

"Kami ingin memberikan contoh, bahwa anak-anak muda juga bisa berbagi, bisa juga peduli kepada sesama. Bersedekah itu keren," terang Cik Ujang, SH. 

Sementara itu, Ahmad Barmawi, Ketua DPC BMI Lahat mengungkapkan, kepedulian terhadap sesama khususnya di bulan ramadhan ini harus senantiasa dihidupkan, agar dapat tumbuh rasa empati terhadap sesama. 

"Kegiatan ini adalah rangkaian dalam kegiatan DPC BMI Lahat bersama DPD Partai Demokrat selama Bulan Suci Ramadhan berlangsung," terangnya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs