Lidyawati Cik Ujang Jemput Bola Bagikan Nasi Kotak Untuk Kaum Dhuafa

Lidyawati Cik Ujang Jemput Bola Bagikan Nasi Kotak Untuk Kaum Dhuafa


LAHAT, SL - Bupati dan Ketua TP PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang, S.Hut didampingi Ketua GOW Hj Sumiyati Haryanto serta Ketua DWP Lahat Ria Chandra membagikan sebanyak 600 nasi kotak menjelang berbuka puasa kepada kaum dhuafa, pemulung, tukang ojek dan tukang becak dikawasan Jalan Mayor Ruslan II, Lahat, Senin (25/04/22).

Gerakan pembagian nasi kotak ini merupakan wujud tali kasih dan empati kepada masyarakat, dan diharapkan dapat  menghadirkan kebaikan di Bulan Ramadhan.

" Tentunya wabah corona ini sangat berdampak buat kita. Kita tidak bisa lagi membuat acara yang mengumpulkan massa seperti pembagian nasi kotak. Namun agar bisa tetap melakukan gerakan sosial di saat wabah COVID-19, maka kita memilih untuk melakukan jemput bola," ungkap Ketua TP PKK Lahat, Lidyawati Cik Ujang, S.Hut.

Sementara itu Bupati Lahat, Cik Ujang, SH nampak begitu memberikan suportnya kepada Tim PKK Lahat. Dia juga ikut terjun langsung membantu membagikan nasi kotak.

" Kita berharap pembagian nasi kotak ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Saya sangat mendukung kegiatan ini karena bersentuhan langsung kepada masyarakat," ungkap Bupati Lahat.

Sementara itu, pembagian nasi kotak ini nampak disambut antusias oleh masyarakat. Hanya dalam sekejab ratusan nasi kotak ini sudah habis dibagikan. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs