Wakili Bupati, Wabup dan Sekda Lahat Hadiri Peringati Nuzul Qur'an

Wakili Bupati, Wabup dan Sekda Lahat Hadiri Peringati Nuzul Qur'an


LAHAT, SL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat memperingati Nuzul Quran 17 Ramadhan 1443 H sekaligus sholat taraweh bersama di Masjid Baitul Makmur di perkantoran Pemkab Lahat, Minggu ( 17/3/22 ) Pukul. 19.00.WIB

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Lahat,Cik Ujang,SH  diwakili Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Unsur Forkopimda, Sekda Lahat Chandra,SH, MM, Ustad Asromi sebagai penceramah, Assisten,Staf Ahli, Staf Khusus, jajaran OPD, Ketua NU, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua Baznas, Kepala Badan, Kabag dan para jamaah sholat isya dan tarawih.

Bupati Lahat,Cik Ujang,SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM dalam sambutannya menyampaikan, Nuzul Qur'an tahun 1443 H/2022 adalah untuk mengingatkan kembali mengenai peristiwa penting yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW  pada 14 abad yang lalu dimana salah satu sisi penting yang harus direalisasikan maknanya dalam kehidupan sehari hari.

"Malam ini kita akan mendengarkan langsung tausyiah yang akan disampaikan oleh Ustad Asromi.Semoga kita dapat mengambil hikmah dari apa yang kita dengarkan pada malam ini serta mendapat ridho Allah,"tutupnya. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs