Tak Mau Dicerai Suami Hujamkan 12 Tikaman Pisau Ketubuh Istrinya

Tak Mau Dicerai Suami Hujamkan 12 Tikaman Pisau Ketubuh Istrinya


LAHAT, SL - Lantaran tak mau dicerai, Agus (35) warga Lingga Jaya SP 1 Bumi Lampung, Kecamata Kikim Timur, Lahat, nekat menghabisi istrinya dengan cara sadis. Tersangka Agus  menghujamkan pisau ketubuh istrinya, Lilis Manda (30) seorang ibu rumah tangga (IRT) dengan sebilah pisau. Akibatnya, Korban Lilis Manda yang sudah memiliki 2 orang anak ini tewas dengan kondisi mengenaskan. 

Peristiwa naas menimpa korban terjadi, Minggu (17/04/22) sekitar pukul 17:30 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu tersangka Agus mendatangi korban Lilis Manda kerumah kakak korban, Didi, di kawasan Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat. 

Saat itu tersangka Agus langsung emosi dengan memarahi korban karena tak mau dicerai. Entah setan apa yang merasukinya, tersangka Agus langsung mengeluarkan pisau yang kemudian dengan membabi buta menikam keseluruh tubuh korban. 

Akibat tikaman itu korban mengalami luka di bagian dada kiri atas, dada kanan atas,luka tusuk dada bawah kanan, luka tusuk  dipunggung belakang, luka tusus dada kiri tengah atas ,luka tusuk didada kiri atas, luka tusuk didada kanan atas,luka tusuk dada bawah kanan,dua luka robek lengan tangan kanan,luka tusuk dipunggung belakang,luka tusuk di dada kiri tengah dan Luka robek dikelopak mata kanan. 

Usai puas menghujamkan tikaman ke tubuh istrinya ini, tersangka Agus pun kabur dari lokasi kejadian dan menyerahkan diri ke Mapolres Lahat. Sementara korban Lilis Amanda yang sudah terkapar bersimbah darah langsung dilarikan ke UGD RSUD Lahat.

Namun karena parahnya luka yang diderita korban Lili Amanda, akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya. 

Kapolres Lahat melalui Kasat Reskrim Polres Lahat di konfirmasi membenarkan peristiwa pembunuhan ini terjadi. 

"Tersangka sudah kita amankan setelah menyerahkan diri. Untuk sementara motif pembunuhan ini, disebabkan tersangka tidak mau dicerai karena sebelumnya ada keributan dirumah tangga antara tersangka dan korban. Untuk motif lainnya masih kita selidiki," ungkap Kasat Reskrim Polres Lahat disampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono, SH. (Fry) 



 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs