Tumbuhkan Rasa Empati dan Kepedulian, Lapas Lahat Bagikan Paket Sembako

Tumbuhkan Rasa Empati dan Kepedulian, Lapas Lahat Bagikan Paket Sembako


LAHAT, SL - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat Kanwil Kemenkumham Sumsel menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial yaitu pembagian puluhan paket sembako,jumat, (22/04/22). 

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu halaman depan Lapas Lahat dan Panti Asuhan Darul falah  yang terletak di Kelurahan Bandar Jaya Lahat .

kegiatan ini di buka langsung oleh Kalapas Soetopo Berutu ,dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Ketua DWP Lapas Lahat, Ibu- Ibu Darma Wanita dan seluruh petugas Lapas

Paket bantuan yang berjumlah puluhan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh petugas Lapas Lahat.

Kalapas mengungkapkan, bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan rasa kepedulian serta empati petugas Lapas terhadap masyarakat lingkungan sekitar yang membutuhkan.

 "Melalui kegiatan ini diharapkan dapat lebih menumbuhkan kepekaan terhadap keadaan masyarakat sekitar. Jangan di lihat dari isi nya lihat dari keikhlasan seluruh petugas Lapas " Ungkap Kalapas.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 yang mana sebelumnya lapas lahat melaksanakan razia gabungan bersama TNI, Polri,dan BNN. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs