Usai Cekcok Dengan Suaminya, IRT Yang Berusia Muda Ini Nekat Gantung Diri

Usai Cekcok Dengan Suaminya, IRT Yang Berusia Muda Ini Nekat Gantung Diri


LAHAT, SL -  Usia cek cok mulut dengan suaminya, ibu rumah tangga (IRT) yang masih berusia muda ini, Asri Yulia (19) warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Lahat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

Korban kelahiran Kota Pagar Alam ini ditemukan tewas gantung diri Kamis, (20/04/22) sekitar jam 02.00 WIB. Dari informasi yang dihimpun, sebelum korban nekat mengakhiri hidupnya, Novan Ari Saputra (25) yang merupakan suami korban, lebih dulu terlibat pertengakaran dengan korban didalam rumah kontrakannya

Pertengkaran suami istri ini terdengar oleh tetangganya, Suharman (46), usai pertengkaran itu, suami korban keluar dari kontrakannya. 

Diduga kuat, setelah suami korban keluar dari kontrakan inilah, korban pun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Tewasnya korban baru diketahui setelah suami korban pulang kerumah. 

Diduga karena panik melihat korban sudah tewas dengan cara gantung diri, tangan suami korban pun terluka saat memotongi tali yang melilit di leher korban. 

" Aku jingok suami korban keluar dari kontrakan dengan tangan luko. Jadi aku penasaran, setelah aku jingok ke dalam kontrakanyo ternyata ditemuke korban sudah tewas didalam kontrakannyo," terang Suharman. 

Sementara itu, dari hasil visum ditemukan luka yang di alami oleh korban ialah luka lebam di bagian leher, luka lebam di pelipis mata sebelah kanan dan bengkak di bagian kepala korban. 

" Dari hasil olah TKP dan visum, kuat dugaan tewasnya korban ini dengan cara gantung diri, diduga kuat korban nekat mengakhiri hidupnya setelah sebelumnya terjadi pertengkaran dengan suaminya,"'ungkap Kapolres Lahat melalui Kasat Reskrim Polres Lahat didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono, SH. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs