Apel Pertama Masuk Kerja Dipimpin Langsung Bupati Lahat

Apel Pertama Masuk Kerja Dipimpin Langsung Bupati Lahat



LAHAT, SL - Bupati Lahat,Cik Ujang.SH Pimpin Apel pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat seusai libur panjang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H  Tahun 2022. Apel itu digelar, Senin (09/05/22 ) di halaman kantor Pemkab Lahat. 


Turut hadir pada apel itu Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Sekda Lahat Chandra,SH,MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, jajaran OPD, Kaban, Kabag, Penerima Penghargaan Satya Lencana dan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Lahat. 


Pada kesempatan itu, Bupati Lahat mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin kepada seluruh jajaran ASN Lahat. Dan dia berharap, tetap mematuhi disiplin sesuai dengan PP No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,


"10 hari kita sudah libur menyambut Idul Fitri, saya berharap tidak ada alasan bagi ASN untuk tidak masuk kerja pada hari ini. Jangan sampai ASN yang masih bolos kerja kedapatan jika nanti dilakukan sidak," tegas Bupati Lahat. 


Sementara itu, dipenghujung Apek bersama ini,Bupati Lahat menyerahkan  Penghargaan Satya Lencana kepada 6 Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemkab Lahat diantaranya adalah Ny.Lidyawati Cik Ujang,S.Hut dan Hj.Sumiati Haryanto.S.Pd. Dan dilanjutkan dengan acara halal bil halal. (ADV/Riz) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs