Baslini Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Guru PPPK SMA Negeri Unggul 4 Lahat

Baslini Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Guru PPPK SMA Negeri Unggul 4 Lahat


LAHAT, SL - Wajah penuh bahagia nampak terpancar diwajah ke 8 guru Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) tahap 1 tahun 2021 SMA Negeri Unggul 4 Lahat. Pasalnya, berawal dari tenaga guru honorer, ke 8 guru ini resmi telah resmi menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. 

Pelantikan guru PPPK ini dilangsungkan Rabu,  25 Mei 2022 oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru di The Sultan Convention Center  Palembang Sumatera Selatan.

Kepsek SMA Negeri Unggul 4 Lahat, Baslini, M.Pd menyampaika  selamat atas dilantiknya ke 8 guru PPPK ini. Dia berharap kepad guru PPPK khususnya di SMA Negeri Unggul 4 Lahat dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta memiliki attitude atau moralitas bagus untuk menopang pertumbuhan generasi hebat masa depan.

" Saya percaya kalian bisa untuk itu, semangat bekerja, dan saya juga yakin kalian adalah guru yang memenuhi kompetensi dan keahlian. Guru yang betul-betul memahami karakteristik para peserta didiknya dan tak kalah pentingnya amanah dalam menjalankan tugas," Pesannya. 

Chichi Permata SPd, MH salah seorang dari ke 8  Guru PPPK mengungkapkan rasa syukur atas pelantikan guru PPPK ini. 

Menurut Chichi sejak 2015  mengabdikan diri di SMA Unggul Negeri 4 Lahat, selalu mendapatkan support  serta bimbingan dari Kepsek SMA Negeri Unggul 4 Lahat,   Baslini MPD

" Dengan diterimanya SK ini, menjadi penyemangat untuk saya dalam mengabdikan diri sebagai tenaga pendidik,"ucapnya.(Red) 

Adapun Guru PPPK A Unggul Negeri 4 Lahat sebagai berikut : 

1. Yuli Novi Astuti SPd  ( Guru Seni Budaya

2. Andrias Pratama  SPd  ( P Joki)

3 .Octaviani M (Mulok/kimia)

 4. Chichi Permata  SPd . MH (Guru PPKN )

4. Ahmad Fikri Arief  MPd (  Guru Seni  Budaya

5. Nitya dewi kusuma SPd  (Guru Geografi)

6. Marizka Wening  Putri SPd (  Guru Sosiologi)

8 . Elpin  Oktta Vera SPd  ( Guru Matematika)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs