Bupati Lahat Buka Kejuaraan Parahlayang Bupati Cup Tahun 2022

Bupati Lahat Buka Kejuaraan Parahlayang Bupati Cup Tahun 2022


LAHAT, SL - Bupati Lahat Cik Ujang, SH membuka secara resmi Kejuaraan Paralayang Bupati Cup Tahun 2022. Kejuaraan itu digelar di Bukit Jokoh Kayte Kambing ( JKK ) Desa Suka Raja, Kecamatan Kota Agung, Lahat serta Ceremony Peletakan Batu Pertama Landing Baling Lage. Minggu (29/05/22 )


Hadir pada kejuaraan tersebut, Ketua Umum Fasida Provinsi Sumsel yang diwakili oleh Kabinpotdirga Pangkalan TNI Angkatan Udara Mayor. Lek Ishak Juarsyah.S.Sos.MM, Ketua Fasi Lahat Andriansyah, OPD, Kapolsek Kota Agung, Danramil yang diwakili, Camat Kota Agung, para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Suka Raja dan para peserta Atlit Paralayang.


Bupati Lahat pada kesempatan itu menyampaikan, saat ini olahraga paralayang di Kabupaten Lahat sudah mulai berkembang dengan adanya beberapa Atlit Fasi Kabupaten lahat memperoleh lisensi pilot pada tahun 2021 yang lalu. 


Disampaikan Bupati Lahat, Bukit Jokoh Kayte Kambing kini sudah aktif untuk kegiatan penerbangan paralayang. Hal ini memicu Fasi Kabupayem Lahat untuk lebih menguatkan komitmen untuk membawa nama Kabupaten Lahat di bidang olahraga dirgantara ini ketingkat yang lebih tinggi di tahun 2022.


"Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung perkembangan olahraga ini kedepan, sebagai salah satu bentuk partisipasi pemerintah dalam mengembangkan pariwisata alam, budaya serta membangkitkan perekonomian masyarakat dengan berinovasi, bekarya dan berusaha. Semoga ini adalah langkah yang baik untuk memajukan Kabupaten Lahat di tingkat nasional dalam perkembangan olahraga paralayang," ujar Bupati Lahat. (ADV/Riz)  



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs