Dr. Hardiyansyah Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua STIE Serelo Lahat Periode 2022 - 2026

Dr. Hardiyansyah Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua STIE Serelo Lahat Periode 2022 - 2026


LAHAT, SS - Sidang Senat Istimewa Penetapan Calon Ketua STIE Serelo Lahat periode 2022 - 2026, akhirnya secara aklamasi resmi dijabat Dr. Hardiyansyah, M.Si. Penetapan calon Ketua STIE Serelo itu digelar di Gedung Pertemuan STIE Serelo Lahat, Sabtu (28/05/22). 

Hadir pada acara itu Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat, Anggota YPS Lahat, pengurus Senat STIE Serelo Lahat, dan sejumlah dosen

Sebelumnya Dr. Hardiyansyah ini menjabat Pjs Ketua STIE Serelo Lahat dan secara definitif terpilih menjadi Ketua STIE Serelo Lahat. 

Ketua Senat STIE Serelo Lahat, Markus SE MM menyampaikan, secara aklamasi Dr. Hardiansyah resmi menjabat Ketua STIE Serelo, selain itu dia juga menjabat Direktur Pascasarjana STIE Serelo Serelo Lahat. 

" Kita berharap kepada Ketua STIE Serelo Lahat, yang baru saja terpilih dapat membawa STIE Serelo Lahat lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya 

Sementara itu, Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat, Drs.H.Achmad Fachri, MM mengharapkan, kepemimpinan yang baru diharapkan membawa kemaslahatan yang baru dan memberikan kebaikan bagi seluruh civitas akademika, dan juga tenaga kependidikan yang semakin memberikan peluang untuk berkarya dan memberikan kontribusi yang semakin baik. 

" Selamat kepada Ketua STIE Serelo terpilih, semoga dapat memberikan kontribusi dan buah pemikirannya untuk kemajuan STIE Serelo Lahat," ujar H. Achmad Fachri yang merupakan mantan Sekda Kota Pagaralam dan Lahat ini seraya menyampaikan jika agenda pelantikan Ketua STIE Serelo Lahat ini akan segera dibahas. (Fry) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs