Ini Dia "Tamparan" Bupati Untuk PT Titan Salah Satu Perusahaan Tambang Batu Bara

Ini Dia "Tamparan" Bupati Untuk PT Titan Salah Satu Perusahaan Tambang Batu Bara


LAHAT, SL - Bupati Lahat "tampar" Alias menegur keras pihak PT Titan yang merupakan salah satu perusahaan tambang batu bara di Kabupaten Lahat. 

Teguran keras itu diungkapkan Bupati Lahat,Cik Ujang, SH pada pemanggilan pihak perusahaan tambang batu bara terkait dampak debu dan kemacetan, di Off Room, Pemkab Lahat, (18/05/22). 

Persoalan yang disampaikan Bupati Lahat kepada pihak PT Titan tersebut ialah, belum adanya izin atau pengajuan pinjam pakai jalan Kabupaten yang digunakan PT Titan untuk mengangkut batu bara. 

" PT Titan ini memang berproduksi diluar Kabupaten Lahat tapi untuk mengeluarkan hasil produksi batu baranya, PT Titan ini mengunakan jalan milik Kabupaten Lahat. Sampai sekarang apakah sudah ada izin pinjam pakai yang dimiliki PT Titan ini," ungkap Bupati Lahat. 

Bupati Lahat juga mengingatkan, jika sewaktu - waktu PT Titan dilarang untuk mengunakan jalan Kabupaten ini, dikarenakan jalan akan dibangun atau diperbaiki, lantas semua kendaraan truk pengangkut batu bara dari PT Titan ini akan melewati jalan yang mana. 

"Apakah mobil pengangkut batu bara kalian bisa terbang. Jadi saya hanya mengingatkan saja," pungkas Bupati Lahat. 

Sedangkan pihak PT Titan sendiri nampak hanya terdiam saja mendengarkan teguran keras dari Bupati Lahat ini. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs