Lidyawati Cik Ujang Hadiri Lounching Bulan Imunisasi Anak Tahun 2022

Lidyawati Cik Ujang Hadiri Lounching Bulan Imunisasi Anak Tahun 2022


LAHAT, SL- Ketua TP PKK Lahat Lidyawati, Cik Ujang, S. HUT bersama Ketua GOW Lahat menghadiri Lounching Bulan Imunisasi Anak Tahun 2022, yang diselenggarakan Dinkes Lahat. Acara ini digelar di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, (25/05/22). 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Assisten I Rudi Thambrin, Kadinkes, Kadis BKKBN, Kaban BKPSDM yang diwakili, Camat Lahat, Camat Lahat Selatan, Anggota TP PKK, Kakankemenag yang diwakili, Kepala Puskesmas, Ketua IBI, Anak-anak dan para Wali Murid.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut dalam sambutannya menyampaikan, jika saat ini Kabupaten Lahat sudah masuk dalam zona hijau, meskipun demikian Pemkab Lahat melalui Dinkes akan terus melakukan pencapaian imunisasi. 

" Dengan meningkatnya Kejadian Luar Biasa (KLB) untuk itu kita dapat mencegahnya dengan imunisasi," ujar Lidyawati Cik Ujang. 

Lidyawati Cik Ujang juga menjelaskan, saat ini Pemkab Lahat telah menerima vaksin untuk bian tahap 1 sebanyak 24.000 vial, dimana sasarannya lanjut dia, untuk bayi umur 9 bulan samapai dibawah 12 tahun, jumlah sasaran 69.198 jiwa. 

" Dalam pelaksanaan Bian ( Bulan Imunisasi Anak Nasional ), akan dilaksanakan pada bulan Mei dan Juni 2022, dan pada tingkat nasional telah dilakukan lounching di kepulauan Riau 18 Mei 2022 dan untuk Kabupaten Lahat pada hari ini 25 Mei 2022." terang Lidyawati Cik Ujang. (Red) 


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs