Paguyuban Jurai Semende Siap Bersinergi Menjadi Mitra Pemerintah yang Diperhitungkan

Paguyuban Jurai Semende Siap Bersinergi Menjadi Mitra Pemerintah yang Diperhitungkan


LAHAT, SS - Paguyuban Jurai Semende Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Membangun Kabupaten Lahat "BERCAHAYA" Inilah bentuk komitmen Paguyuban Jurai Semende di Kabupaten Lahat yang dikukuhkan Bupati Lahat Cik Ujang, SH. 

Pengukuhan itu sekaligus melantik Ketua serta pengurus Paguyuban Semende Kabupaten Lahat periode 2022 - 2027 yang saat ini dipercaya oleh Chandra, SH, MM didampingi Sekretarisnya Andi Irawan, M. Pd. Acara pengukuhan ini digelar di Gedung Pertemuan Lahat, (30/05/22). 

Sebelum acara pengukuhan Paguyuban Semende ini, Bupati Lahat juga dinobatkan  sebagai Ketua Payung Jurai Semester oleh Kyai H. Dainawi Gertam Bumi, yang sekaligus melantik Chandra, SH, MM sebagai Ketua Paguyuban Jurai Semester. 

Bupati Lahat pada kesempatan itu menyampaikan harapannya, agar Paguyuban Jurai Semende mampu bersinergi dan selalu mendukung program Pemerintah Kabupaten Lahat, terkhusus dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembagunan sesuai dengan visi misi menuju Lahat Bercahaya, sehingga menjadi salah satu kekuatan mewujudkan program pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

" Saya berharap seluruh pengurus Paguyuban Jurai Semende dapat berperan aktif dalam mendukung program - program pembangunan serta pro aktif bermitra dengan pemerintah dalam memerangi permasalahan yang ada demi kemajuan Kabupaten Lahat," pesan Bupati Lahat. 

Sementara itu, Ketua Paguyuban Jurai Semende, Chandra, SH, MM akan berkomitmen untuk selalu bersinergi mendukung program - program Pemerintah Kabupaten Lahat.

Chandra sendiri berjanji akan terus berupaya menjadikan Paguyuban Jurai Semende dapat berkembang dengan baik dan menjadi mitra yang diperhitungkan bagi stakeholder Pemerintah Kabupaten Lahat maupun organisasi - organisasi lainnya. (Riz) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs