Pemkab Lahat Kembali Meraih Predikat WTP Untuk Ke - 8 Kalinya

Pemkab Lahat Kembali Meraih Predikat WTP Untuk Ke - 8 Kalinya


LAHAT, SL - untuk ke 8 kalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2021 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel). 

Predikat WTP yang merupakan opini tertinggi terhadap laporan keuangan yang diberikan Ketua BPK Provinsi Sumsel Harry Purwakarta dan diterima langsung Bupati Lahat Cik Ujang, SH, dan Ketua DPRD Lahat di Palembang, Jum'at (13/05/22). 

Usai menerima predikat WTP dari BPK, Bupati Lahat menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh OPD terkhusus tim BPKAD dan Inspektorat yg telah bekerja keras sehingga Pemkab Lahat meraih predikat yang sangat baik ini. 

Bupati Lahat menambahkan, Opini WTP ini diperoleh atas hasil usaha dan komitmen bersama antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan DPRD Lahat dan dukungan seluruh elemen masyarakat yang terus mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan dan aset daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Lahat. 

" Meskipun telah mendapatkan opini WTP  tentu ada catatan-catatan yang harus menjadi perhatian dalam rangka perbaikan kinerja dalam tata kelola keuangan, Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus berkomitmen untuk meningkatkan dan mempertahankan capaian opini WTP pada masa yang akan datang," pungkas Bupati Lahat. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs