Aksi Solidaritas Kades Se - Kecamatan Mulak Sebingkai Peduli Korban Angin Puting Beliung

Aksi Solidaritas Kades Se - Kecamatan Mulak Sebingkai Peduli Korban Angin Puting Beliung


LAHAT, SS - Aksi solidaritas Kades Se - Kecamatan Mulak Sebingkai, Lahat, peduli korban angin puting beliung yang menimpa warga Desa Bandar Aji, Kecamatan Jarai, Lahat. 

Wujud kepedulian dan rasa empati kepada korban angin puting beliung tersebut, 10 Kades se - Kecamatan Mulak Sebingkai memberikan bantuan berupa uang tunai. 

Bantuan itu diserahkan langsung oleh sejumlah Kades yang menyempatkan diri hadir yakni Kades Talang Berangin, Nirhawanto Kades  Talang Padang, Juliansyah, Kades Jadian Lama, Budi, Kades Penandingan, Sabranidi, Kades Jadian Baru, Marwan Hardindi dan Pjs Padang Bindu, Boby Eduar, SE

Ketua Forum Kades Kecamatan Mulak Sebingkai, Imam Saputra melalui Wakil Ketua Forum Kades, Nirhawanto menuturkan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi korban angin puting beliung dan bantuan ini diberikan dengan rasa keiklasan

"Semoga bantuan ini bermamfaat untuk meringankan korban angin puting beliung. Kami berharap tidak dipandang besar atau kecilnya bantuan yang diberikan ini. Bantuan ini diberikan merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian kita," ungkap Nirhawanto. 

Sementara itu, Kades Bandar Aji mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap rekan - rekan Kades se - Kecamatan Mulak Sebingkai, yang begitu peduli dengan bencana yang dialami warga desanya. 

Dia juga menyatakan salut dengan bentuk ke kompakan yang ditunjukan seluruh Kades Se - Kecamatan Mulak Sebingkai. 

"Ini merupakan bentuk aksi solidaritas dari rekan - rekan Kades se - Kecamatan Mulak Sebingkai. Tentunya bantuan ini akan sangat membantu dalam meringankan beban korban angin puting beliung. Atas nama pribadi dan warga Desa Bandar Aji sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan Kades Se - Kecamatan Mulak Sebingkai, semoga Allah SWT dapat membalas apa sudah kalian berikan ini," tutur Kades Bandar Aji usai menerima penyerahan bantuan, Selasa (21/06/22).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs