Pembangunan Ring Road di Desa Jadian Lama Resmi Dimulai

Pembangunan Ring Road di Desa Jadian Lama Resmi Dimulai


LAHAT, SL -  Pembangunan ring road atau jalan lingkar di Desa Jadian Lama, Kecamatan Mulak Sebingkai, Lahat, resmi dimulai. Pembangunan jalan lingkar yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2022 ini ditandai dengan titik nol, yang disaksikan langsung Camat Mulak Sebingkai, Herwansyah, SE, MM. 

Hadir juga pada kesempatan itu, Sekcam H.Ikhsan Lidinillah, PLD, BPD, Babinsa 405/09 Kota Agung, Babinkamtibmas Polsek Mulak Ulu beserta perangkat desa. 


Kades Jadian Lama, Budi, mengungkapkan, pembangunan jalan lingkar ini merujuk dari hasil musyawarah desa (musdes) yang telah disepakati oleh seluruh warga desa. Mengingat, keberadaan jalan tersebut sangat dibutuhkan untuk mendukung mobilitas serta peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

"Untuk mendukung perkembangan desa memang dibutuhkan infrastruktur yang memadai dan strategis," ungkapnya, Selasa (31/05/22). 


Camat Mulak Sebingkai, Herwansyah, SE, MM, berharap pembangunan jalan lingkar di Desa Jadian Lama dapat selesai dari jadwal waktu yang telah ditentukan, sehingga pembangunannya dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat

" Monev titik nol yang kita lakukan ini untuk memastikan pelaksanaanya telah dimulai. Kita berharap pembangunan jalan lingkar ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, baik dari kualitas dan kwantitas bangunananya," pesan Herwansyah, SE, MM. (Tahrim) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs