Saat Akan Menutup Warung Wanita yang Telah Bersuami Nyaris Diperkosa

Saat Akan Menutup Warung Wanita yang Telah Bersuami Nyaris Diperkosa


LAHAT, SL - Entah setan apa yang merasuki Iswanto (41) seorang petani, warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Jarai, Lahat, dia nekat mencabuli dan nyaris memperkosa NA (41) seorang wanita yang telah memiliki suami dan merupakan tetangga satu desanya.

Tersangka Iswanto ini nekat mencabuli korban dengan cara memeluk, mencium dan meremas payudaranya. Akibat aksi mesumnya itu, kini tersangka Iswanto mendekam dijeruji penjara setelah berhasil dibekuk jajaran reskrim Polsek Jarai, Lahat.

Aksi bejat yang dilakukan tersangka terjadi Kamis (03/06/22) sekitar pukul 11.00 WIB. diwarung milik ibu korban di Talang Sali Desa. Mangun Sari Kecamatan Jarai, Lahat

Berawal ketika korban hendak menutup pintu warung, tiba - tiba tersangka langsung menyelinap masuk ke dalam warung. Sejurusan kemudian tersangka langsung memeluk, mencium dan meremas payudara korban. 

Kontan saja korban pun panik melihat kelakuan tersangka, sehingga ancaman korban ingin berteriak pun membuat tersangka menyudahi aksi bejatnya itu dan bergegas meninggalkan korban didalam warung. 

Usai nyaris di rudapaksa oleh tersangka, korban pun menceritakan kejadian itu dengan ibunya. Mendapati laporan itu, akhirnya korban didampingi keluarganya melaporkan tersangka ke polisi. 

Tersangka pun berhasil diciduk polisi, Jum'at (03/06/22) sekitar 14.00 WIB, didalam warung miliknya di Talang Sali Kecamatan Jarai, Lahat,

" Tersangka melanggar pasal perbuatan cabul, merusak kesopanan dan kesusilaan sesuai dengan rumusan Pasal 289 KUHP. Tersangka beserta barang bukti berupa baju kaos lengan panjang dan celana kolor milik tersangka dan baju panjang terusan wanita milik korban sudah kita amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut,"  terang Kapolres Lahat melalui Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan didampingi Kasubsi Humas Polres Lahat, Aiptu Luisbono, SH. (Riz) 







 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs