Tournamen Bola Volly Manggul Bercahaya Cup I Resmi Dibuka

Tournamen Bola Volly Manggul Bercahaya Cup I Resmi Dibuka


LAHAT, SL - Open Turnamen  Bola Volly Manggul Bercahaya Cup 1 yang di gelar di lapangan Bola Volly Desa Manggul, Kecamatan Lahat, resmi di Buka, Minggu (05/06/22).

Tournamen Bola Volly ini dibuka langsung Bupati Lahat diwakili Kadispora Lahat, Drs. Beni Zainudin dan dihadiri OPD terkait, Ketua Koni Lahat, Kalsum Barefi, Kakankenag, Unsur Trifika Kecamatan, para Kabag,Camat Lahat, Camat Gumay Talang, Kades di wilayah Kecamatan Lahat dan juga turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD  Empat Lawang Persi, SE.


Kades Manggul Hermansyah selaku pelaksana kegiatan menyampaikan, kegiatan tournamen Bola Volly Manggul Bercahaya Cup 1 didasari dari keinginan  Pemerintah Desa Manggul bersama Karang Taruna untuk melakukan kegiatan positif dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lahat, yang sekaligus menyemarakan Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XIV tahun 2023.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan turnamen ini dan juga kepada peserta turnamen dan wasit kami ucapkan terima kasih." ujarnya


Sementara itu Bupati Lahat,Cik Ujang, SH yang dalam hal ini disampaikan oleh Kadispora Lahat Drs Beni Zainuddin mengungkapkan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah sangat mendukung acara turnamen ini. Karena kegiatan ini begitu banyak mengandung nilai positif bagi masyarakat.

"Selain menjadi sarana pembinaan atlet, turnamen ini juga dapat menjadi hiburan serta wadah mempererat persaudaraan dan silaturrahim antar pemain," ujar Beni Zainudin.


Maka dari itu, pihaknya sangat mengapresiasi pihak panitia, Pemerintah Desa Manggul dan juga segenap pihak lainnya yang sudah ikut mendukung terlaksananya turnamen Volly Ball Manggul Bercaya ini.

"Kepada seluruh peserta  agar menjaga kondusifitas dan keamanan selama turnamen berlangsung, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas," pungkasnya. (Riz) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs