Warga Desa Kembang Ayun Terus Desak Mantan Kades Salurkan Hak BLT yang Belum Direalisasikan

Warga Desa Kembang Ayun Terus Desak Mantan Kades Salurkan Hak BLT yang Belum Direalisasikan

Meli Pitriani Mantan Kades Kembang Ayun

LAHAT, SL - Warga Desa Kembang Ayun, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Lahat, sampai saat ini masih terus mendesak mantan Kades nya yakni Meli Pitriani untuk segera merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2021 lalu yang belum direalisasikan. 

Warga Desa Kembang Ayun, mengaku hanya bisa berharap kepada pihak - pihak terkait dapat membantu menyelesaikan persoalan ini. 

"Bagi kami BLT untuk bulan Oktober sampai Desember sangat berarti, saya tak mengerti uang BLT diapakan oleh mantan Kades sehingga BLT tahap 4 sepeserpun tidak direalisasikannya," keluh YA, Jum'at (24/06/22). 

Surat pernyataan beberapa warga Desa Kembang Ayun yang mengaku belum menerima realisasi BLT

Sebelumnya, Camat Tanjung Sakti Pumu, Arfin,SE mengakui, jika dana BLT tahap 4 memang masih ada yang belum direalisasikan oleh Meli Pitriani yang saat ini sudah menjadi mantan Kades. 

Hal itu diketahui setelah dirinya mendapatkan laporan dari warga Kembang Ayun yang mengaku tak menerima dana BLT tersebut. 

"Saya sudah sampaikan kepada yang bersangkutan (mantan Kades) untuk segera merealisasikan tuntutan pembayaran BLT kepada warga yang belum menerimanya namun saya sendiri belum tahu persis apakah BLT itu sudah direalisasikannya apa belum," tukas Arfin.

Sedangkan Mantan Kades Kembang Ayun, Meli Pitriani sebelumnya juga sempat mengatakan, jika dana BLT itu sebagian sudah diberikan kepada warganya, namun sebagian lagi menunggu sampai proses Pilkades selesai. (Riz) 


 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs