Bupati dan Ketua DPRD Lahat Tanda Tangani Raperda APBD Tahun Anggaran 2021

Bupati dan Ketua DPRD Lahat Tanda Tangani Raperda APBD Tahun Anggaran 2021

 


LAHAT - Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST membuka Rapat Paripurna Xll DPRD Kabupaten Lahat Masa Persidangan ketiga Tahun sidang 2022, dalam rangka membahas Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2021, sekaligus melakukan penandatanganan keputusan bersama antara Ketua DPRD dan Bupati Lahat tentang APBD Lahat tahun 2021,Senin (04/07/22)


Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Wakil Ketua l dan Wakil Ketua ll, Sekda Lahat Chandra,SH MM, Forkopimda Lahat.


Hadir juga Tim Percepatan pembangunan Kabupaten Lahat, Anggota Dewan dan jajaran OPD, Ketua Tim penggerak PKK Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM yang diwakili, Ketua GOW yang diwakili,Ketua Darma wanita, Ketua Persit dan Bhayangkari, Ketua Ikatri dan undangan lainnya.


Bupati Lahat, Cik Ujang.SH menyampaikan, bahwa dirinya sebagai Kepala Daerah telah menunaikan kewajiban konstitusional dengan menandatangani keputusan bersama terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2021.


"Syukur Alhamdulillah selama proses dalam pembahasannya  telah berjalan dengan baik dan lancar. Kerja keras dari Badan Anggaran dengan Panitia Khusus DPRD Lahat telah berhasil menetapkan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2021", ujarnya.


Pada kesempatan ini juaga, Cik Ujang, sekali lagi ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bersama pemerintah daerah dalam pembahasan rancangan peraturan daerah kabupaten Lahat pada masa persidangan tersebut. (ADV/Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs