Mobil Perpustakaan Keliling Rutin Sambangi Anak - Anak di Lapangan Eks MTQ


LAHAT, SS - Bu..bu ada mobil perpustakaan keliling datang. Itulah teriakan gembira anak - anak terdengar saat mobil perpustakaan keliling dari Dinas Perpustakaan Lahat masuk ke lapangan Eks MTQ Lahat di setiap hari minggu pagi. 

Momen itu tidak disia - siakan anak - anak untuk meraih buku yang diinginkan untuk dibacanya. Tentu saja para orang tua yang mendampingi anaknya saat itu dengan senang hati mendampinginya. 

Kadin Perpustakaaan dan Kearsipan Lahat, menyampaikan, terobosan jemput bola ini dalam rangka memperluas akses generasi muda terhadap budaya membaca. Melalui mobil pintar perpustakaan keliling yang mendatangi langsung pusat keramaian disambut antusias oleh anak - anak dan orang tua. 

"Sengaja kami datangkan perpustakaan keliling untuk membangun minat baca dan memperluas pengetahuan serta wawasan anak - anak, kegiatan mobil pintar perpustakaan keliling merupakan salah satu program Pemkab Lahat melalui Satgas Dinas Perpustakaan Lahat guna memberikan sarana ilmu pengetahuan kepada anak-anak," ujarnya.(Fry) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs