121 Team Volly Ball Putra dan Putri Meriahkan Turnamen Negeri Agung Cup II

121 Team Volly Ball Putra dan Putri Meriahkan Turnamen Negeri Agung Cup II


LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH membuka tournamen Volly Ball Negeri Agung Cup II. Tournamen ini digelar di Lapangan Nike Kuningan, Desa Negeri Agung, Kecamatan Merapi Barat, Lahat, (01/08/22). 

Untuk lebih menyemarakan tournamen Volly Ball ini, peserta dari luar pun bisa ikut. 

Bupati Lahat mengatakan, bola volly adalah salah satu olah raga yang cukup di gandrungi di Kabupaten Lahat. Dan hampir disetiap desa tersedia fasilitas lapangan bola volly. 

"Setiap ada tournamen atau pertandingan bola volly selalu ramai pesertanya baik itu pria maupun wanita. Dengan pembinaan yang baik tidak menutup kemungkinan akan muncul bibit atlit di bidang olah raga bola volly ini," ujar Bupati Lahat. 

Bupati menegaskan, sebagai pemimpin daerah dirinya akan selalu mendukung penuh disemua aktivitas olah raga di Kabupaten Lahat, tidak hanya bola volly semata namun olah raga - olah raga lainnya. 

Dengan berolah raga lanjut Bupati banyak manfaat yang dapat diperolah, selain  membuat bugar tubuh, dengan olah raga juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain. 

" Apalagi tahun 2023 nanti kita menjadi tuan rumah Porprov, tentu saja kita sangat membutuhkan atlit - atlit yang siap berlaga untuk membawa nama Kabupaten Lahat," ungkap Bupati Lahat

Kepala Desa (Kades) Negeri Agung Ruslan menyampaikan, turnamen voli bukan hanya didukung oleh perusahaan sekitar saja, melainkan mendapat dukungan dari Forum Kades dan swadaya warga Desa. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada Forum Kades yang kompak mendukung terselenggaranya turnamen voli di desa Negeri Agung ini" ujarnya. 

Sementara itu dari laporan Ketua Panitia Pelaksana, jumlah peserta turnamen voli Negeri Agung Cup II ini berjumlah 121 tim terdiri dari 77 Putra dan 44 Putri yang terdiri dari Luar Kecamatan Merapi Barat. 

Turnamen Voli Negeri Agung Cup II ini memperebutkan hadiah sebesar Rp 22,5 Juta. (Fry) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs