Ribuan Warga Lahat Saksikan Kemeriahan Pawai Pembangunan

Ribuan Warga Lahat Saksikan Kemeriahan Pawai Pembangunan


LAHAT, SL - Ribuan warga Lahat memadati seluruh ruas jalan menyaksikan  pawai baris berbaris dan marching band serta Pawai Pembangunan, Kamis (18/022).

Soalnya sudah 2 tahun kemeriahan menyambut HUT RI ditiadakan lantaran masih masa pandemi Covid - 19.

Nah pada peringatan HUT RI ke 77, momen yang hanya bisa digelar 1 tahun sekali ini tidak di sia - sia masyarakat. Ribuan masyarakat pun rela berdesak - desakan untuk menyaksikan momen pawai pembangunan tersebut. 

Tentu saja tak ketinggalan juga Bupati dan Wabup Lahat turut menyaksikan langsung pawai pembangunan yang diikuti oleh seluruh peserta mulai dari SD, SMP, SMA, ASN, TNI, Polri serta Karnaval Mobil Hias diikuti oleh seluruh OPD, dan Vertikal dalam wilayah kabupaten lahat.

Turut menyaksikan pawai pembangunan ini Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Anggota Dewan, Ketua TP PKK Kab Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua DWP Ria Chandra, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari, Assisten, Staf Ahli, Tim Percepatan Pembangunan, jajaran OPD, Kaban dan Kabag.

Star dan rute di mulai pada pukul.08.00, pagi bertempat di Lapangan Seganti Setungguan ( Exs MTQ ) menuju Talang Kapuk, Talang Jawa, Balai Yasa, Simpang Empat Pasar Lematang, Panggung Kehormatan, Kangkungan, Suka Ratu dan kembali ke Finish Lapangan Exs MTQ Lahat. (Riz)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs