Bakti Demokrat Untuk Rakyat, Kegiatan Baksos yang Digelar Diakui Masyarakat Sangat Membantu

Bakti Demokrat Untuk Rakyat, Kegiatan Baksos yang Digelar Diakui Masyarakat Sangat Membantu


LAHAT, SL - Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 21 Partai Demokrat menggelar berbagai kegiatan sosial.Kegiatan Bakti sosial ini sebagai wujud Bakti Demokrat kepada masyarakat.

"Rangkaian kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati HUT Demokrat ke 21. Kehadiran partai Demokrat ini dapat di rasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat" kata Ketua DPD Partai Demokrat Lahat melalui Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi, ST disela - sela acara sunatan massal yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Lahat, Jum'at (09/09/22).

Disampaikannya, sejumlah kegiatan sosial dan tournamen olah raga yakni volly ball pada HUT Partai Demokrat ke - 21 akan dilaksanakan, sebagai kelanjutan dari Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

"Kita akan bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan," ungkap Fitrizal Homizi.

Disebutkannya adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan ini bertujuan untuk  memberikan bantuan kepada masyarakat

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Di HUT Partai Demoktar ke- 21 lanjut Fitrizal Homizi, menjadi momentum penting bagi Partai Demokrat, Demokrat hadir dan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.


"Apa lagi dengan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat rakyat semakin susah. Oleh karena itu, mencoba untuk meringankan beban warga, untuk itulah Demokrat hadir dan ada bersama masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu salah seorang warga yang mengikuti bakti sosial sunatan massal mengaku sangat terbantu dengan kegiatan sosial yang dilakukan Partai Demokrat.

Mengingat beban masyarakat kian berat akan kenaikan seluruh bahan pokok akibat imbas kenaikan harga BBM.

"Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Partai Demokrat, semoga partai Demokrat terus tetap jaya dan terus memberikan manfaat untuk masyarakat," harap Nur Aini salah satu ibu - ibu yang menemani anaknya di sunatan massal tersebut.

Perlu diketahui adapun kegiatan yang digelar DPC Partai Demokrat Lahat ini adalah, pembagian sembako, donor darah, khitanan massal, gotong royong kebersihan, tournamen Tarkam Volly Ball, lomba TikTok dan dan lomba Branding Kantor.

Pada acara khitanan massal ini hadir juga Sekda Lahat Chandra, SH,MM beserta seluruh kader Partai Demokrat Lahat dan seluruh elemen masyarakat. (Riz)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs