Ditolak "Ngamar" Pengunjung Cafe Mengamuk, Satu Pengunjung Tewas Dengan Usus Terburai

Ditolak "Ngamar" Pengunjung Cafe Mengamuk, Satu Pengunjung Tewas Dengan Usus Terburai


LAHAT, SL - Akibat ditolak berhubungan badan oleh salah seorang wanita pekerja Cafe Pondok Tiga, Jhon (47) warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Lahat, mengamuk dan menghabisi nyawa salah satu pengunjung cafe dengan kondisi usus terburai. 

Korban yang dimaksud adalah Hendra Gunawan (44). dia tewas dengan luka tikam 4 liang di sekujur tubuhnya.

Sebelumnya korban sempat membela Emilia (24) yang merupakan pekerja Cafe Pondok Tigo, warga Desa Bunga Mas Kecamatan,Kikim Timur, Lahat. 

Saat itu Emilia ditampar tersangka Jhon lantaran menolak untuk meladeni nafsu birahinya. Pada saat korban Hendra membela inilah tersangka Jhon gelap mata, usai melampiaskan emosinya tersangka Jhon langsung kabur dan hingga kini masih dalam pengejaran polisi. 

Peristiwa merenggut nyawa korban terjadi Rabu (26/10/22) sekitar pukul 02.00 WIB di Cafe Pondok Tiga di Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat, Lahat. 

Saat itu tersangka Jhon datang ke cafe mendekati Emilia yang sedang asyik berjoget, kepada Emilia Tersangka menyampaikan ingin berhubungan badan dengannya. 

Merasa kehadiran tersangka Jhon menganggu kenyamanan didalam cafe, akhirnya Emilia keluar dan mendekati korban yang sedang duduk santai di teras cafe. 

Tidak sampai disitu, tersangka Jhon kembali mendatangi Emilia dan langsung melayangkan tamparan. Melihat itu korban Hendra langsung membelanya yang membuat tersangka tambah emosi. 

Sejurus kemudian tersangka Jhon pun mencabut senjata tajam dan menusuk korban di bagian perut. 

Usai ditusuk di perut, korban lari kedalam cafe serta melakukan perlawanan dengan melempari tersangka dengan meja. Ternyata tersangka pun semakin kalap, korban yang sudah berada didalam cafe dikejar tersangka sampai korban keluar lagi dari cafe dan kembali menikam korban sebanyak 3 liang. 

Setelah korban terkapar, tersangka pun kabur dari lokasi kejadian. Korban yang sudah dalam keadaan kritis diangkut oleh pengunjung cafe ke Puskesmas Saung Naga, Kecamatan Kikim Barat, Lahat. 

Namun karena parahnya luka yang diderita akhirnya korban tewas dengan kondisi luka tikam  Liang pada Dada Kiri, 2 Liang pada bagian perut menyebabkan Usus korban keluar, 1 liang pada bagian pinggang samping sebelah kiri dan Luka Robek pada Siku tangan sebelah Kiri. 

"Tersangka Jhon masih dalam pengejaran dan semua saksi sudah kita minta keterangan. Kita himbau bagi tersangka untuk menyerahkan diri sebelum kita berhasil menangkapnya," tegas Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK didampingi Kasubsi Humas Polres Lahat Aiptu Lisbono,SH. (Riz) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs