Partai Demokrat Buka Seluas - Luasnya Putra dan Putri Terbaik Sumsel Untuk Bergabung

Partai Demokrat Buka Seluas - Luasnya Putra dan Putri Terbaik Sumsel Untuk Bergabung


PALEMBANG, SL - Menjelang pemilu 2024 DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) sudah melakukan agenda politiknya. Salah satunya Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel membuka seluas - luasnya bagi putra - putri terbaik di Sumsel untuk bergabung dan maju bersama Partai Demokrat untuk menuju perubahan dan perbaikan. 

Partai Demokrat yang pernah menjadi partai penguasa selama 10 tahun ini di era SBY optimis mampu mengembalikan kejayaan di tahun 2009.

Perlu diketahui, saat ini Partai Demokrat mendapatakan 2 kursi anggota DPR RI, 9 Kursi DPRD Provinsi.

"Insya ALLAH di Pemilu 2024 kita menargetkan 3 Kursi DPR RI, 13 Kursi DPRD Provinsi Sumsel," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang, SH. 

Untuk itu lanjut Cik Ujang, Partai Demokrat akan menyaring calon-calon yang potensial untuk mencalonkan diri baik anggota DPR RI maupun DPRD Provinsi Sumsel, baik yang akan mencalonkan kembali. 

“Termasuk yang baru mau masuk Partai Demokrat ataupun yang non partai asal ada kemauan masuk ke Partai Demokrat dan ikut membesarkan Partai Demokrat. Dan tegak lurus apa pun keputusan DPP Partai Demokrat untuk mendukung AHY maju di Pilpres 2024 mendatang menjadi Presiden ataupun wakil Presiden," tegasnya. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs