Silaturahmi Antar Insan Pers Semakin Solid

Silaturahmi Antar Insan Pers Semakin Solid


PAGAR ALAM- SL - Puluhan wartawan media cetak, online, Tv dan elektronik yang setiap harinya bekerja di Kota Pagar Alam, Propinsi Sumatra Selatan, saling berkumpul untuk melepas penat dalam menjalani profesinya dilingkungan pemerintah kota Pagar Alam. 

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Boy Arcan, Ketua FWI Kota Pagar Alam, silaturahmi diisi dengan kegiatan karoke makan-makan bersama Insan Pers, bertempat di komplek belambangan, sebelah kantor Polsek kota Pagar Alam Selatan pada hari selasa (11/10/22). 

Boy Arcan, selaku Ketua FWI (Forum Wartawan Independen) Kota Pagar Alam,Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) kepada rekan-rekan seprofesi menyampaikan kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi nilai positif, khususnya kebersamaan, kebaikan, dan membawa jurnalistik yang lebih sinergis serta berkualitas.

"Dengan kegiatan silaturahmi ini kita bisa melepas penat sejenak dari semua aktivitas profesi sehari-hari, kegiatan kita berbaur bersama saat ini kita berharap dengan adanya kegiatan ini, kita makin kompak dan solid", ujarnya. (Don)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs