Bupati Lahat : Berikan Kritik Objektif dan Membangun

Bupati Lahat : Berikan Kritik Objektif dan Membangun


LAHAT, SL - Bupati Lahat menyatakan jika dia selalu membuka diri untuk menerima segala bentuk kritik dan saran beserta masukan-masukan strategis untuk pembangunan daerah yang lebih baik lagi meskipun belum secara keseluruhan, namun segala upaya terus dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat. 

Hal itu disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang, SH disela - sela acara silahturahmi bersama insan media dari berbagai organisasi kewartawanan di Pendopoan Rumdin Bupati Lahat, (02/11/22). 

Bupati Lahat mengatakan, harus secara objektif melihat perkembangan Kabupaten Lahat saat ini, khusus di bidang infrastruktur jalan yang berdampak pada perputaran ekonomi masyarakat di pedesaan. 

Bupati Lahat mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menyampaikan masukan serta saran untuk bersama - sama membangun Kabupaten Lahat yang lebih baik.

 "Jangan hanya asal kritik tapi tidak ada solusi yang ditawarkan sama saja. Kalau sebagai warga memberikan kritik ada solusi barulah tepat,’’ ungkapnya. 

"Saya hanya manusia biasa. Kritik dan masukan itu wajib disampaikan kepada kami. Tetapi, kritik yang memecah belah masyarakat atau persatuan kita, saya mohon ini harus kita hindari. Mari kita saling mendukung untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi menuju Lahat Bercahaya," pintanya. 

Sementara itu hadir pada kesempatan silahturahmi bersama seluruh insan pers tersebut, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, SE, MM, MBA, Kadin Kominfo Lahat, Rudi Darma,SE,M.Si, Kepala Bapenda Lahat, Subranudin, Kasat Pol PP dan Damkar Lahat, Heri Kurniawan, S.STP, M.Si dan seluruh undangan lainnya. (Riz) 


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs