Diduga Kuat Pengedar Sabu, Wanita Berparas Cantik Ini Ditangkap Dalam Salon

Diduga Kuat Pengedar Sabu, Wanita Berparas Cantik Ini Ditangkap Dalam Salon


LAHAT, SL - Siapa yang menyangka wanita cantik ini di duga pengedar sabu - sabu. Yeti Agustin (24) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, terpaksa mengakhiri petualangannya setelah jajaran Satnarkoba Polres Lahat berhasil meringkusnya. 

Tersangka Yeti Agustin dibekuk di dalam sebuah Salon Ayie di Jalan Kol H Burlian Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Sabtu (19/11/22) sekitar pukul 12:30 WIB. 

Selain mengamankan tersangka polisi juga berhasil menyita 1 paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,79 gram, uang tunai Rp 65.000,-  dengan pecahan uang Rp 50 ribu, 1 lembar uang Rp 10 ribu, 1 lembar dan Uang Rp 5 ribu dan 1 unit handphone Redme Note 9 warna biru. 

Informasi menyebutkan, penangkapan tersangka Yeti Agustin setelah polisi menerima informasi jika di dalam Salon Ayie ini kerap kali terlihat aktivitas mencurigakan. 

Menindak lanjuti informasi tersebut, Tim Satnarkoba Polres Lahat langsung melakukan pengintaian dan nampak target pun nampak terlihat sedang duduk santai di dalam salon tanpa menunggu lama tersangka pun di sergap. 

Tersangka hanya bisa pasrah saat polisi menemukan barang 1 paket kecil serbuk kristal putih yang diduga kuat sabu - sabu tepatnya di lantai di tempat tersangka Yeti Agustin duduk. 

"Tersangka berikut barang buktinya sudah kita amankan untuk proses pengembangan," terang Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK didampingi Kasat Narkoba Lahat. (Riz) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs