Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Lematang

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Lematang


LAHAT, SL- Malang nasib dua bocah ini, Ahmad Alkahfi (5) dan Muhamad Farisky (5) keduanya warga Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Lahat. Mereka diduga tewas tenggelam di Sungai Lematang, Jum'at (18/11/22). 

Salah satu mayat bocah yakni Ahmad Alkahfi ditemukan mengapung di pinggiran Sungai Lematang. sementara mayat bocah Muhamad Farisky hingga kini masih dalam pencarian. 

Diduga kuat kedua bocah yang sedang bermain tanpa pengawasan orang tua nya ini tidak bisa berenang dan jatuh ke Sungai Lematang yang saat itu memiliki arus cukup deras. 

Kejadian itu sempat terlihat oleh rekan - rekan sepermainan kedua korban yang akhirnya melaporkan kepada warga. 

Sekitar pukul 12:30 WIB mayat bocah malang ini ditemukan oleh A.Hani. Saat ditemukan A.Hani sedang berada dipinggiran Sungai Lematang dan melihat seperti tubuh orang yang mengapung,  setelah A.Hani terjun ke sungai ternyata itu adalah tubuh korban Ahmad Alkahfi. 

Kemudian A.Hani membawa tubuh korban Ahmad Alkahfi  ke Puskesmas Merapi Barat, Lahat.

Jajaran Polsek Merapi Barat, Lahat yang di pimpin langsung Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri, S.I.P di dampingi Kanit Binmas Polsek Merapi Barat Iptu A. Husni Thamrin mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. 

" Satu lagi bocah yang diketahui bernama Muhamad Farisky belum ditemukan. Kita masih terus melakukan pencarian," terang AKP Herman Akhiri. (Riz) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs