Pelajar SMA di Kota Lahat Terbunuh, Diduga Jadi Korban Perampokan

Pelajar SMA di Kota Lahat Terbunuh, Diduga Jadi Korban Perampokan


LAHAT, SL - Setelah dinyatakan hilang selama tiga hari akhirnya salah satu pelajar SMA Negeri 3 Lahat di temukan dalam kondisi mengenaskan saat ditemukan tubuh korban sudah mulai membusuk. 

Diduga kuat Ade Firmansyah (16) warga Jalan Kol H Barlian, Kelurahan Pasar Lama, Lahat, menjadi korban perampokan. Selain  ditemukan sejumlah luka - luka disekujur tubuhnya, motor milik korban yang dikendarai korban juga raib dari lokasi kejadian. 

Miris nya lagi mayat korban ini ditemukan pertama kali oleh orang tua dan Kakak Korban, Islaini (51) dan M. Aditya Mahmuda (20), Rabu (30/11/22) sekitar pukul 11:30 WIB, yang saat itu mencari keberadaan korban yang tak kunjung pulang ke rumah sejak tanggal 27 November 2022.

Saat  menyusuri kawasan Puncak Gugah, Kelurahan Gunung Gajah, Lahat, orang tua korban mencium bau yang cukup menyengat, setelah dicari sumber bau itu ternyata terlihat sesosok mayat di bawah gorong gorong.

Guna memastikan siapakah sosok mayat itu, orang tua korban pun menarik kaki mayat itu. Bukan main kagetnya orang tua korban ternyata mayat itu adalah anaknya sendiri yang telah hilang. 

Kontan saja penemuan mayat korban ini membuat geger warga sekitar lokasi dan penemuan itu langsung di informasikan ke piket reskrim dan anggota identifikasi Polres Lahat. Mayat korban kemudian diangkut ke RSUD Lahat untuk di lakukan Visum At Repertum.

" Diduga kuat korban menjadi korban perampokan. Dugaan itu menguat setelah ditemukan sejumlah luka tusuk dibagian dada sebelah kiri, luka tusuk dibagian punggung belakang sebelah kiri dan mengalami patah gigi dibagian depan. Selain itu motor milik korban juga hilang dari lokasi kejadian. Saat ini penyelidikan tengah dilakukan untuk mengungkap pelaku perampokan ini," Tegas Kapolres Lahat melalui Kasat Reskrim AKP Herly Setiawan didampingi Kasubsi Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono, SH. (Riz) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs