Sadis, Baru Berumur 10 Hari Bayi ini Tewas Digorok Ibu Kandung

Sadis, Baru Berumur 10 Hari Bayi ini Tewas Digorok Ibu Kandung


MUARA ENIM, SL- Sungguh Sadis apa yang dilakukan Ranti Ilmianti (22) warga Dusun II Muara Dua Tanah Abang, Kecamatan Belimbing, Muara Enim. Dia nekat menghabisi anak kandung nya yang masih berumur 10 hari dengan cara sadis. Leher anaknya digorok dengan senjata tajam sampai tewas. 

Hingga saat ini polisi masih menggali motif kenekatan tersangka Ranti Ilmianti yang begitu sadis nya membunuh bayi yang baru saja dilahirkan itu. 

Peristiwa yang menggegerkan warga itu terjadi Jum'at (25/11/22) sekitar pukul 17:05 WIB. Berawal ketika tersangka mengunjungi rumah keluarga Edi Kusnadi (49) warga Dusun VI  (Talang Padang) Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muara Enim.

Perlu diketahui, keluarga Edi Kusnadi sendiri sudah menerima hak asuh anak dari tersangka. Entah mengapa, tersangka saat itu mengunjungi kediaman keluarga Edi Kusnadi. Setibanya disana, tersangka langsung mendekati korban dan diam - diam menggorok leher korban tanpa belas kasihan lagi. 

Namun aksi sadis itu terlihat oleh Monica (19) yang merupakan anak Edi Kusnadi. Ternyata setelah didekati, bukan main kaget nya Monica melihat leher korban sudah berdarah dengan kondisi memilukan. 

Kontan saja Monica berteriak minta tolong yang kemudian datanglah Yumadi (37) salah satu dari keluarga Edi Kusnadi. Lantas tersangka pun langsung diamankan, sedangkan bayi malang ini ketika diperiksa sudah tewas dalam kondisi memilukan sebelum dilarikan ke Puskesmas Teluk Betung, Kecamatan Belimbing, Muara Enim. 

Sementara itu, jajaran Reskrim Polsek Gunung Megang, Muara Enim, yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Sarkati, SH,MM,MH setelah mendapatkan laporan peristiwa pembunuh ini tiba dilokasi kejadian dan melakukan olah TKP. 

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa pisau yang sudah berlumuran darah. 

" Untuk motif pembunuhan nya masih kita selidiki. Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tegas Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin, SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Sarkati, SH,MM,MH. (Red) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs