Satu Lagi Mayat Bocah Tenggelam di Sungai Lematang Ditemukan

Satu Lagi Mayat Bocah Tenggelam di Sungai Lematang Ditemukan


LAHAT, SL - Mayat bocah yang tenggelam di Sungai Lematang akhirnya ditemukan. Muhamad Farisky (5) warga Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, ditemukan tim SAR gabungan dan Basarnas tak jauh dari lokasi tenggelam nya korban, Sabtu (19/11/22) sekitar pukul 14:15 WIB. 

Sebelumnya rekan sepermainan korban yakni Ahmad Alkahfi (5) lebih dulu ditemukan warga tak lama setelah kejadian. Ahmad Alkahfi sudah tewas mengapung di pinggiran Sungai Lematang pada hari Kamis (17/11/22). 

Dari informasi yang dihimpun, Tim SAR gabungan berhasil menemukan mayat korban Muhamad Farisky ini di aliran Sungai Lematang tepatnya di Dusun Penjongkong, Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, Lahat. 

Usai penemuan mayat bocah malang ini, tim SAR gabungan dan Basarnas langsung membawanya ke rumah duka. 

" Alhamdulilah jenazah Ahmad Alkahfi sudah kita temukan. Diduga tenggelam nya kedua bocah ini akibat terseret arus Sungai Lematang. Karena belum bisa berenang kedua korban ini tewas tenggelam di seret arus Sungai yang deras," terang Kapolres Lahat melalui Kapolsek Merapi Timur, Lahat, Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri, S.I.P. (Riz) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs