Oktafiansyah, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Bantu 5 ribu Bibit Ikan Untuk Masyarakat Tanjung Pasai

Oktafiansyah, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Bantu 5 ribu Bibit Ikan Untuk Masyarakat Tanjung Pasai


PAGARALAM,SS - Anggota DPRD provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Oktafiansyah ST,MM di dampingi istri Soleha Apriani SE,MM memberikan bantuan bibit ikan yang disebarkan langsung di Tebat Betelang binti Serunting di Tanjung Pasai, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam, Minggu (18/12/22). 

"Kami memberikan bantuan sekitar 5 ribu bibit ikan yang di tebarkan di kolam Serame untuk warga Tanjung Pasai," ucap Engga yang menjadi sapaan akrab Oktafiansyah tersebut. 

Engga menyampaikan, bibit ikan ini merupakan hasil reses dirinya pada saat melakukan reses tahap III DPRD Sumsel dapil VII meliputi daerah Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat lawang dan Kota Pagaralam. 

" Di Pagaralam saat itu kita berada di Desa Cawang Baru, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam beberapa waktu yang lalu. Dimana saat itu ada perwakilan warga dari Tanjung Pasai yang meminta bantuan berupa bibit ikan untuk di tebarkan di kolam bersama," jelas Engga. 

Engga berharap, bibit ikan yang disebarkan akan cepat tumbuh besar dan bisa di nikmati bersama masyarakat Tanjung Pasai.

Ditempat yang sama Elhamsyah Ketua RT 03 kelurahan Rebah Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Sumsel Oktafiansyah berserta istri dan rombongan yang telah datang memenuhi undangan. Pihaknya kata Elhamsyah berterimakasih atas bantuan bibit ikan yang di berikan DPRD sumsel untuk masyarakat Tanjung Pasai.

"Mewakili masyarakat Tanjung Pasai saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan bibit ikan dari Anggota DPRD sumsel Oktafiansyah berserta istri semoga ini bermanfaat bagi kami dan menjadi amal ibadah bagi yang memberi," ungkapnya.(Don) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs