Warga Griya Sejahtera Diancam Akan Dibunuh, Lantaran Dituding Memukul Anak Tetangga

Warga Griya Sejahtera Diancam Akan Dibunuh, Lantaran Dituding Memukul Anak Tetangga

Gambar hanya ilustrasi

PAGAR ALAM, SL - Lantaran dituding memukuli anak tetangga yang sedang bermain bola, DR (32) warga Griya Bangun Sejahtera, Perumnas Talang Sawah, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagaralam, nyaris saja kehilangan nyawa nya. 

RR mengalami luka robek di leher akibat gesekan golok yang dilakukan DV (39) yang merupakan tetangga nya sendiri. 

Peristiwa yang dialami RR terjadi Senin (19/12/22) sekitar pukul 19:30 WIB. berawal ketika anak DV bersama rekan sebayanya bermain bola di lapangan belakang rumah korban RR. Saat itu bola yang ditendang masuk ke rumah korban RR. 

Kemudian anak DV meminta kepada korban RR untuk melemparkan bola itu dengan nada kasar yang membuat korban RR pun menasehati anak DV tersebut. 

Ternyata anak DV tak senang dengan nasehat itu, yang akhirnya menyampaikan kepada orang tua nya jika dirinya dimarahi dan dipukul oleh DR. 

Diduga dengan laporan anaknya itu, DV bersama salah satu tersangka lainnya menjemput korban DV dirumahnya dengan menggunakan sepeda motor dan membawa RR ke kawasan yang sepi di Gang Belimbing. 

Setibanya disana, tersangka DV  mengeluarkan golok lalu menempelkannya  ke leher korban RR sambil menonjok bahu korban seraya mengancam akan membunuh korban DR. 

Meskipun hanya sebatas ancaman namun leher korban RR terlanjur tergores oleh gesekan golok. Merasa jiwanya terancam akhirnya korban RR melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polsek Pagar Alam Utara. (Don) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs