Kurir Sabu - Sabu Lintas Kabupaten Berhasil Dijegal

Kurir Sabu - Sabu Lintas Kabupaten Berhasil Dijegal


LAHAT, SL - Satnarkoba Polres Lahat berhasil menjegal kurir narkoba lintas kabupaten. Tersangka dimaksud adalah Apistri (21) warga Desa Kertas Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Pali. 

Tersangka berhasil ditangkap di Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, Kamis (05/01/23) sekitar pukul 18 : 00 WIB. 

Selain mengamankan tersangka, polisi juga berhasil menyita barang bukti sabu - sabu yang diduga kuat akan diserahkan tersangka kepada calon pembelinya. 

Barang bukti itu berupa 1 paket besar serbuk kristal putih terbungkus plastik transparan diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 37,6 gram serta 1 potong celana pendek merk abu-abu

dan 1 unit handphone android merk VIVO Y52 warna abu-abu.

Tertangkapnya tersangka ini berkat adanya informasi masyarakat yang mencurigai dengan aktivitasnya yang kerap terlihat bertransaksi narkoba. 

Berbekal informasi itu akhirnya tersangka pun disergap yang sebelumnya dilakukan pengintaian oleh polisi. 

" Tersangka kita bekuk ketika sedang nongkrong di depan salah satu rumah warga di Desa Arahan. Awalnya tersangka mengelak namun setelah digeledah berhasil kita temukan bungkusan kristal putih yang diduga kuat sabu - sabu dikantong celana sebelah kirinya berikut satu buah handphone," terang Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono, SH. (Riz) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs