Old Stars Soccer Lahat Gelar Liga Amal Banjir Bandang

Old Stars Soccer Lahat Gelar Liga Amal Banjir Bandang


LAHAT,SS - Tim Sepak Bola Old Stars Soccer Team Kabupaten Lahat akan menggelar pertandingan Sepak Bola Tropeo Liga Amal Tali Kasih "Berbagi Rezeki Buat Saudara Yang Telah Tertimpa Musibah Banjir Bandang. 

Pertandingan Liga Amal tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu 18 Maret 2023 di Lapangan Gelora Serame Lahat Pukul 14.00 WIB. 

Ketua Old Stars Soccer Team Lahat M.Sulidin S.Pd, MM didampingi Humas Ichad menjelaskan, Liga Amal bertajuk peduli kasih untuk korban banjir yang bandang yang terjadi pada sejumlah wilayah di Kecamatan Kabupaten Lahat, Kamis (16/03/23) 

"Laga Amal tersebut, diselenggarakan langsung keluarga besar OLD STARS  SOCCER TEAM  LAHAT yang akan diikuti tiga team yaitu, Satu Old Stras Soccer Team Lahat, yang kedua Old Star  Football Tanjung Enim serta Old Star Pagar Alam. 

"Kita harap ini bisa membantu para korban banjir nantinya, termasuk menghibur para pencinta Sepakbola masyarakat Lahat.", terang Ketua Old Stars Soccer Team Lahat M.Sulidin.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk donasi sendiri nantinya berasal dari hasil sumbangan seluruh anggota Old Stars Soccer Team Lahat serta dari Tim Old Star Pagar Alam dan Old Star Football Tanjung Enim. ", jelasnya

Sementara itu salah satu  Seporter Sepakbola yang juga warga Lahat mengapresiasi atas perhatian keluarga besar Old Stars Soccer Team Lahat yang telah membuat progam Liga Amal untuk korban banjir bandang. 

" Old Stars Soccer Team Lahat patut di contoh oleh Club-Club Sepakbola lainnya. Kita harus peduli kasih untuk membantu sanak saudara kita yang tertimpah musibah banjir bandang", pungkasnya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs