Ketua DPRD Sumsel Terima Audensi Forum Guru Prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara

Ketua DPRD Sumsel Terima Audensi Forum Guru Prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara


PALEMBANG, SL - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menerima Audiensi Forum Guru Prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara di Kantor DPRD Sumsel,Selasa, (11/4/2023)_


Forum Guru Prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara yang terdiri dari guru honorer tingkat SD, SMP, SMA/SMK se Sumsel untuk menyampaikan aspirasinya kepada politisi Golkar ini terkait pengangkatan guru honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Provinsi Sumatera Selatan.


Dikatakan oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH dirinya ucapkan terimakasih kepada  Forum guru Honore ini. 

"Inya Allah, dan saya siap mendorong usulan Forum Guru Prioritas Pertama Negeri Swasta Nusantara kepada Pemerintah Pusat agar terealisasi,"ucapnya.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dia menyatakan bahwa jawaban dari perjuangan para guru honorer yang selama puluhan tahun menyuarakan kesejahteraan yang layak.

“Kami meminta kepada rekan-rekan guru untuk bersabar karena perubahan yang besar ini membutuhkan proses,” kata RA Anita. (Mis) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs