Bupati Lahat : Bantuan Kematian Diharapkan Dapat Meringankan Beban Keluarga yang Berduka

Bupati Lahat : Bantuan Kematian Diharapkan Dapat Meringankan Beban Keluarga yang Berduka


LAHAT, SL -  Program Bercahaya Santunan Kematian hingga per Desember 2022 sudah mencapai 1000 berkas yang telah diusulkan untuk di klaim di asuransi dan disalurkan kepada masyarakat. 

Bahkan Bupati Lahat Cik Ujang, SH saat melakukan layatan kerumah duka tak lupa memberikan santunan Rp. 2,5 juta yang meninggal karena sakit dan Rp 5 juta bagi yang meninggal dunia oleh karena musibah kecelakaan dalam berkendara. 

"Kita selalu mendampingi Bupati Lahat ketika melayat kerumah duka untuk menyerahkan santunan," terang Kabag Kesra Dedi Supriyadi,SE diruang kerjanya, Senin (22/05/23). 

Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengharapkan santunan kematian yang merupakan program Cahaya dapatmembantu masyarakat, dikarenakan bantuan tersebut sangat berguna bagi masyarakat banyak yang mendapat musibah.

Menurutnya, Program santunan kematian bertujuan untuk membantu keluarga yang ditinggalkan agar dapat menyelenggarakan pemakaman jenazah dan meringankan sedikit beban keluarga yang ditinggalkan.

"Sebagai bentuk kepedulian kita memberikan bantuan yang kami harapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang sedang berduka," tutur Bupati Lahat. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs