Naas, 10 Unit Mobil Terbakar Didalam Bengkel

Naas, 10 Unit Mobil Terbakar Didalam Bengkel


LAHAT, SL - Naas, sebanyak 10 unit mobil berbagai merek terbakar di dalam bengkel milik Muhamad Hairudin (50) di Kawasan Perumnas Sage, Desa Manggul, Kecamatan Lahat. 

Musibah kebakaran itu terjadi, Jum'at (13/05/23) sekitar pukul 13.30 WIB akibatnya musibah ini diperkirakan kerugian mencapai kurang lebih Rp 3 milyar. 


Berdasarkan informasi, diduga kuat api berasal dari atap bengkel yang menyambar mesin kompresor yang sedang menyala, ltak lama kemudian mesin kompresor meledak serta menyambar dengan cepat semua mobil yang ada di bengkel. 

Melihat kejadian itu warga setempat pun langsung berhamburan keluar rumah membantu untuk memadamkan api. 


Beruntung sebelum kobaran api menyambar rumah - rumah warga yang berdampingan dengan bengkel tersebut, api pun berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil Damkar satu unit mobil tangki milik BNPB dan satu unit mobil tangki milik BLH serta personil Polres Lahat dan Polsekta Lahat, tiba dilokasi kejadian. 

Berikut data yang diperoleh dari pihak Polres Lahat 10 mobil yang terbakar itu ialah Mitsubishi Kuda, Toyota Yaris, dua unit Mitsubishi Cant, Toyota Avanza, Honda Altis, Mitsubishi Triton, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi L300 dan  Zebra Espas. (Red) 








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs