Pernikahan Anak Sulung Ketua Bawaslu Provinsi Di hadiri Gubernur Sumsel

Pernikahan Anak Sulung Ketua Bawaslu Provinsi Di hadiri Gubernur Sumsel


PAGAR ALAM, SL - Pernikahan putra sulung Yenli ENovery SE,MM Ketua Bawaslu Provinsi Sumatra Selatan yang di hadiri langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan H,Herman Deru Saptu 19/05/2023 yang di laksanakan di Kediaman rumah nya di jalan Dua Jalur Sipang Padang Karet, Kelurahan Besemah Serasan, Pagar Alam Selatan. 

Hadir Mantan Walikota Pagar alam Ida Fitrayani, Ketua DPR Pagar Alam Jeny Shandia, Wakil Ketua DPR Bengkulu , Komisioner KPU Provinsi, Komisioner Bawaslu provinsi Sumatra Selatan, DPR Provinsi Sumsel, Bupati Lahat Cik ujang, PN Bengkulu,dan  Pejabat Kota Pagar Alam yang memberikan Doa restu Kepada Kedua membelai  Putra Sulung Yenli Enoperi Falbi dan Sintia.

Yenli ENovery SE,MM mengucapkan terima Kasih dan merasa senang di pernikahan anak sulungnya ini kepada para undangan ,tamu yang telah menyempatkan hadir memberikan doa restu kepada kedua membelai ,di sela kesibukan aktivitas baik pejabat yang datang dari provinsi sumsel dan Bengkulu,pejabat kota pagar alam dan keluarga,sahabat di pagar alam.

Semoga kebaikan dan doa restu para undangan akan di balas oleh Allah swt dan menjadi ladang amal Aamiin ya rabbal alamaiin.(Febra Gumay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs