Wabup dan Sekda Lahat Ambil Bagian Dilomba Gaple Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke - 154

Wabup dan Sekda Lahat Ambil Bagian Dilomba Gaple Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke - 154


LAHAT, SL - Wakil Bupati (Wabup) dan Sekda Lahat ambil bagian dalam lomba gaple yang diselenggarakan PWI Lahat dalam rangka Memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke - 154, Sabtu (14/05/23). 

Hadir juga sebagai peserta dalam lomba itu Kapolres Lahat, Forkompinda, OPD, Camat, perwakilan Kodim 0405 Lahat, perwakilan Kejaksaan Lahat serta organisasi media di Kabupaten Lahat. 


Lomba yang digelar dihalaman Sekretariat PWI Lahat tersebut berlangsung meriah. Sejumlah peserta lomba adu kemampuan untuk memperebutkan hadiah berupa Kulkas, TV LCD, Mesin Cuci serta hadiah menarik lainnya. 

Wakil Bupati Lahat,  yang berada di full A dibabak awal berhadapan dengan Sekda Lahat,  Sekjen PWI Lahat dan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Lahat. Sempat alot dan terjadi Kejar kejaran angka, wakil Bupati Lahat bersama Kasi Datun Kejari Lahat akhirnya memenangkan perlombaan. 

Dipertandingan kedua, wakil Bupati Lahat bersama Kasi Datun Kejari Lahat berhadapan dengan perwakilan Polres Lahat dan PWI Lahat dan kembali memenangkan perlombaan.  Namun, sebelum masuk ke final full A,  H Haryanto, nemilih mengundurkan diri dari perlombaan.  

Tingginya antusias lomba gaple yang digelar PWI Lahat membuat peserta membludak hingga empat full sebelum akhirnya keluar delapan pemenang dimana juara satunya diraih Kasi Datun Kajari Lahat,  juara dua diraih Perwakika. IWO I,  juara ketiga perwakilan PWI Lahat,  juara Keempat PWI Lahat,  juara kelima PWI Lahat,  juara enam perwakilan SMSI dan juara ketujuh kedelapan diraih PWI Lahat.  Pemenang sendiri mendapatkan hadiah seperti Lemari Es,  Mesin Cuci,  televisi, speaker dan hadiah menarik lainya.  

"Apresiasi kepada semua peserta yang sangat antusias mengikuti lomba.  Mudah mudah seperti yang kami maksudkan acara ini bisa menjalin silaturahmi dan sebagai ekpresi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lahat, "sampai Heru Senovlan, ketua pelaksana perlombaan.  

Pada pembukaan lomba Ketua PWI Lahat Nurmala Sari,S.Sos melalui Sekretaris Ehdi Amin,Spdi mengatakan, lomba gaple yang digelar ini selain mempererat jalinan silahturahmi, diharapkan juga dapat meningkatkan sinergitas bersama FKPD di Kabupaten Lahat. 


"PWI akan berupaya terus mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan dan kami juga berupaya agar rekan - rekan jurnalis dapat menulis dari berbagai sisi termasuk pembangunan di Kabupaten Lahat," ujar Edi Amin. 

Bupati Lahat Cik Ujang, SH melalui Wabup Lahat H.Haryanto, SE,MM,MBA berharap lomba gaple persahabatan yang digelar PWI Lahat dapat terus membuka informasi dan komunikasi yang baik antara jurnalis dengan FKPD. 

" Atas nama Pemkab Lahat sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, yang tidak lain dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara PWI dengan FKPD, mari sambut gembira suasana seperti ini. Banyak hadiah yang sudah siap diperebutkan," ungkap Wabup Lahat.

Sementara itu diakhir perlombaan Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono,SIK,MT menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs