Gubernur Sumsel Sambut Kedatangan Jamaah Haji Lahat

Gubernur Sumsel Sambut Kedatangan Jamaah Haji Lahat


PALEMBANG, SL - Gubernur Sumsel H.Herman Deru menyambut kepulangan seluruh jamaah haji Kabupaten Lahat kloter 13 di asrama haji Palembang, Sabtu (22/07/23). 


Herman Deru mengucapkan selamat kembali ke Tanah Air, bagi para jamaah haji serta mendoakan agar menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh dan semoga sehat dan bahagia yang insya Allah semua ibadah diterima Allah SWT.

Gubernur mengatakan, patut mensyukuri semua yang Allah berikan, apalagi sudah pulang dari haji,. "Kenapa saya bilang kita perlu bersyukur, karena tidak semua orang bisa berangkat haji, walaupun mereka kaya, niat tidak ada, tidak juga bisa berangkat, walaupun niat ada tapi belum diberi rezeki, juga belum bisa berangkat,"ujarnya.


Herman Deru juga mengucapkan duka cita yang mendalam bagi jamaah haji Lahat yang wafat. 

"Mudah-mudahan semua dipanggil dalam keadaan khusnul khotimah dan semua dimasukkan ke dalam surganya Allah SWT," ungkapnya. 

Sementara Ketua Regu 5, H. Rudi Darma Setiawan, SE,M.Si yang merupakan Kadin Kominfo Lahat menyampaikan, kondisi seluruh jamaah haji Lahat dalam keadaan sehat. 

H. Rudi Darma juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerja samanya sehingga penyelenggaraan haji bisa berjalan dengan lancar dan aman. (Red) 







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs