Tim Futsal Lahat Tampil Gemilang


LAHAT, SL - Meskipun sempat kalah pada pertandingan perdana. Tim Futsal Putra Lahat berhasil pecah telur. Dengan mengalahkan kontingen Pagaralam. Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV.

Tentu saja, ini membuktikan kualitas dan kuantitas layak diperhitungkan. Dengan mengubah gaya permainan. Sentuhan dari kaki ke kaki serta umpan begitu tersaji diatas lapangan. Sehingga membuat repot pertahanan tim lawan, dengan membungkus kemenangan skor 7-1.

Tim Futsal Kabupaten Lahat pada awal babak pertama. Tampil menyerang dengan tetap mengatur tempo permainan. Hantaman dan serangan yang menusuk langsung ke jantung pertahanan. Membuat Tim Futsal Kota Pagaralam akhirnya kebobolan.

Tak berhenti sampai disitu, Keganasan Tim Futsal Kontingen Lahat terus berlanjut. hingga kiper pun harus merelakan memungut bola dari dalam gawang mengoyak jala.

Pagaralam pun mencoba bangkit dan beberapa kali. Melakukan determinasi agar tidak kehilangan poin. Dengan terus berusaha mempertahankan dan berusaha menjebol gawang Kabupaten Lahat. Namun sayangnya, dari sekian banyak serangan, hanya satu gol berhasil bersarang ke gawang Kabupaten Lahat. 

Atas capaian ini Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lahat, H Alfendri Ardiles SE mengatakan, anak-anak tampil gemilang dengan membuktikan bahwa layak diperhitungkan. 

"Pertandingan perdana menjadi pemicu pelatih dan atlet. Untuk berbenah dan bangkit. Agar tidak larut dalam kekalahan," sebut dia, Ahad 17 September 2023.

Dirinya menambahkan, kemenangan 7-1 atas Pagaralam ini. Menjadi cambuk semangat untuk meraih hasil maksimal di pertandingan selanjutnya.

"Kita masih menyisakan 3 pertandingan lagi. Yang akan kita maksimalkan bakat dan talenta anak-anak. Sehingga mampu bersikap tenang ketika berhadapan dengan lawan," pungkasnya.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs