Tim Ganda Campuran Hocky Lahat 'Bantai' Tim Hocki OKI


LAHAT, SL - Tim Cabang Olahraga Ganda Campuran Hockey Porprov Sumsel XIV Kabupetan Lahat 'membantai' Tim Porprov Ogan Komering Ilir (OKI) dengan sekor 10-2, sabtu,(16/09/23).

Dari pantauan di lapangan Tim Porprov Ganda Campuran Lahat memberikan permaian yang menawan dan indah untuk para seporter Lahat yang menyaksiakan pertandingan cabor hocky. 

Manager Hockey H.Drs Subrdi Ahmad sekaligus  Ketua Persatuan Hockey Indonesia (PHI) Kabupeten Lahat mengaku senang meilahat penampilan tim ganda campuran hockey yang sukses melibas tim hocky OKI dengan sekor telak 10-2.

"Kami optimis akan terus mengoptimlakan permainan dan yakin akan merebut mendali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi  Sumsel (Porprov) XIV/2023",kata Subardi

Lebih lanjut Subardi menjelaskan, selama pertandingan ini, banyak atlet berkembamg pesat memberikan permainan yang indah dan bagus, ini modal kita banyak generasi penerus untuk atlet hockey Sumsel khususnya Lahat.

"Saya berharap para atlet bisa mempertahankan penampilannya untuk laga selanjutnnya dan target mendali kita tercapai",tutupnya (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs