Bupati Lahat Terus Gelontorkan Santunan Kematian

 


LAHAT, SS - Program santunan kematian untuk keluarga ahli musibah di Kabupaten Lahat terus digelontorkan Bupati H. Cik Ujang,SH.

Saat melayat kerumah duka Almarhum Hapisah Binti M Nusir dikelurahan Bandar Jaya Bloc C Senin (16/10).

Bupati Lahat H Cik Ujang,SH mengatakan, dana santunan kematian adalah salah satu program pembangunan Cahaya yang telah berjalan selama ini.

Hal ini bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah kematian. 

" Alhamdlilah respon masyarakat cukup bagus dan kedepan program santunan kematian akan terus dilaksanakan karena ini sangat baik dampaknya bagi warga Lahat,"ujarnya.

Dijelaskan HCU, untuk besaran dana yang diterima keluarga duka yakni sebesar Rp.2.5 juta. 

Karenanya, pihaknya berpesan agas ahli musibah tetap sabar dan tawakal atas cobaan yang menimpa karena semua adalah atas kehendak Allah,SWT.

"Jika kita sabar dan ikhlas Insya Allah, akan ada ketenangan dalam hati karena semua makhluk yang bernyawa pasti akan pergi,"ucapnya.

Sementara itu, Syam salah satu warga kelurahan Bandar Jaya menuturkan, sangat apresiasi atas program santunan kematian yang dijalankan Pemkab Lahat.

Hal ini membuktikan bahwa apa yang dikerjakan selama kepemimpinan Cahaya benar-benar dirasakan baik oleh masyarakat.

"Bupati datang Bae kami sudah sangat senang, santunan kematian sebesar Rp.2.500 ribu sangat meringankan beban keluarga duka dan kami doakan agar Cahaya diberikan kesehatan dan kebaikan,"pungkasnya.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs